Jesus Manifesto


Leonard Sweet (Frank Viola)


Rp 65.000


Qty :    

Ready Stock

Product Information

Orang-orang Kristen telah membuat ajaran mengenai begitu banyak hal—hal-hal di luar dari Kristus. Konsep, ide, doktrin, strategi, metode, teknik, dan rumus keagamaan semua telah menyebabkan kurang pentingnya keindahan, kemuliaan, dan realitas dari Tuhan Yesus sendiri. Secara keseluruhan, orang-orang Kristen sekarang mengalami kelaparan akan sebuah pengalaman yang nyata dari Kristus yang hidup. Kita mengetahui banyak tentang Tuhan kita, tetapi kita tidak mengenal Dia dengan sangat baik. Kita mengetahui banyak tentang berusaha untuk menjadi seperti Yesus, tetapi sangat sedikit mengenai hidup di mana Dia berdiam di dalam kita.

Jesus Manifesto menyajikan sebuah pembeberan yang segar mengenai Yesus bukan hanya sebagai Juruselamat dan Tuhan, melainkan juga jauh lebih banyak. Ini adalah sebuah panggilan profetik untuk memulihkan kembali supremasi dan kedaulatan dari Kristus di bumi—dan gereja—yang telah kehilangan pandangan mengenai Dia.

Setiap kebangkitan dan pemulihan di dalam gereja merupakan penemuan kembali dari beberapa aspek dari Kristus di dalam proses dari menjawab pertanyaan pokok yang Yesus berikan kepada murid-muridNya: “Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?”

Baca buku ini dan lihatlah Tuhan Anda seperti Anda tidak pernah melihatNya sebelumnya

Product Review

 
0 Comment(s)
 
 
Name * :
Email :
Phone :
Comment * :
Security Code * :
click here if security code can't be read

No related products
Back to Products