Bible Comes to Life Buku 1 - Penciptaan


Joy Sukadi & Lilyana Margaretha


Rp 325.000



Out of Stock

Buku bible keluarga yang bisa dibaca oleh orang tua dan anak yang berguna untuk pembelajaran alkitab sambil membangun hubungan.

Product Information

Dalam dunia masa kini, anak-anak kita dihujani oleh nilai-nilai sekuler yang mengklaim bahwa tidak ada Allah dan sains bisa menjelaskan segala sesuatu. Dunia mengajarkan atheism, humanism, feminism, gender fluidity, dan berbagai konsep membingungkan lainnya kepada anak-anak kita melalui sekolah, buku pelajaran, dan media. Oleh karena itu, peran orangtua saat ini untuk menanamkan kebenaran Firman Tuhan dan apologetika yang kuat sangatlah penting.

Seri buku Bible Comes to Life merupakan panduan untuk memperlengkapi anak-anak Anda agar bisa membela keyakinan Kristen mereka secara logis dan ilmiah. Buku ini menjelaskan berbagai pandangan dunia alkitabiah versus non-alkitabiah. Keluarga Anda akan mengalami bagaimana prinsip-prinsip Alkitab bisa menjadi hidup melalui cara-cara yang kreatif seperti eksperimen ilmiah, arts and crafts, dan visual yang menarik.

Penciptaan merupakan buku pertama dari seri buku Bible Comes to Life. Dalam buku ini, Joy dan Lilyana menjelaskan dan mempertahankan integritas kitab Kejadian dengan menggunakan bukti sejarah dan ilmiah. Bersama-sama kita akan menyelidiki:

Bagaimana dunia kita dimulai?
• Apakah Teori Big Bang itu benar? Apakah alam semesta hanya meledak begitu saja tanpa penyebab?
• Apakah kita berevolusi dari leluhur yang sama dengan para simpanse?
• Apakah dinosaurus ada dalam Alkitab?
• Mengapa Allah menciptakan manusia?
• Apakah Allah hanya menciptakan laki-laki dan perempuan, tidak ada jenis lain di antaranya?

Di akhir setiap pelajaran, anak-anak Anda akan memahami bahwa Alkitablah yang benar, bukan kebohongan-kebohongan yang ditawarkan dunia. Kisah penciptaan jelas lebih akurat daripada Teori Big Bang, evolusi, konsep gender fluidity, dan pandangan dunia lainnya yang salah. Mari alami sendiri Pencipta kita yang luar biasa dan nyata!

Product Review

 
0 Comment(s)
 
 
Name * :
Email :
Phone :
Comment * :
Security Code * :
click here if security code can't be read

No related products
Back to Products