Jembatan Transformasi


Bless Bandengan


Rp 45.000


Qty :    

Ready Stock

Product Information

Sepuluh tahun berlalu semenjak moment National Prayer Confrence dimana gereja-gereja dari berbagai denominasi berkumpul, bersatu, berdoa bagi bangsa ini.

Sejak saat itu, kata transformasi terus menjadi pembicaraan hangat di tengah-tengah gereja Tuhan. Namun apakah saat ini transformasi sudah benar terjadi di negeri ini? Ataukah masih sebuah topik yang terus dibicarakan?

Jembatan Transformasi menunjukkan kepada Anda pesan terdalam dari sebuah kesatuan Tubuh Kristus bagi sebuah kota yang tercermin melalui gerakan Bless Bandengan. Sudah saatnya Transformasi tidak lagi hanya sebatas wacana, melainkan sebuah aksi nyata. Tidak lagi hanya sebatas pembicaraan hangat, melainkan sebuah gerakan yang berkobar-kobar untuk memberkati kota dan bangsa kita.

BLESS BANDENGAN
Berangkat dari kesadaran akan tubuh Kristus untuk mempersatukan gereja-gereja yang ada di wilayah Bandengan dan sekitarnya, maka terbentuklah Bless Bandengan. Bless Bandengan adalah komunitas gembala sidang, hamba Tuhan dan gereja dari berbagai macam denominasi gereja yang memiliki visi untuk memberkati masyarakat, memberkati pemerintah dan juga memberkati gereja.

Secara rutin Bless Bandengan mengadakan komsel gembala, ibadah bersama, doa bersama, fellowship dan rapat fasilitator. Secara berkala Bless Bandengan mengadakan pengobatan gratis, pesta rakyat, natal bersama, seminar gabungan, retreat gembala dan lain-lainnya.

Product Review

 
0 Comment(s)
 
 
Name * :
Email :
Phone :
Comment * :
Security Code * :
click here if security code can't be read

No related products
Back to Products