Fokus


Ricky Sukma


Rp 48.000


Qty :    

Ready Stock

Product Information

Dalam hidup ini kita harus mempunyai kehidupan yang fokus dan berpikir jauh ke depan. Karena itu jangan sampai kita menyia-nyiakan waktu kita, melakukan hal-hal yang tidak berarti. Mulailah dari yang hal-hal yang kecil dengan setia pada setiap tanggung jawab yang telah diberikan kepada kita.

Buku ini akan membuat kita lebih terarah dan berdampak. Sebagai anak Tuhan, beranilah untuk bersaksi karena Tuhan menciptakan kalian untuk berfungsi. Tuhan sudah memberikan kemampuan setiap kita berbeda-beda. Bacalah berulang-ulang buku ini dan lakukan bagian Anda maka Tuhan yang akan memberikan buah bagi setiap tindakan kita.

Terima kasih kepada Tuhan Yesus yang menjadi inspirasi saya dan para pemimpin yang mengajarkan saya. Dan istri saya yang selalu mendorong. Dan anak-anak saya core dahsyat kalian luar biasa. Dan kepada seluruh core NCH belajar bersama, bertumbuh , bersatu menjadi satu untuk nama Tuhan saja. Saya berharap buku ini bisa memberkati saudara supaya hidupmu terus fokus dan luar biasa dahsyat.

Product Review

 
0 Comment(s)
 
 
Name * :
Email :
Phone :
Comment * :
Security Code * :
click here if security code can't be read

Back to Products